Sambil Nangis. Begini yang Dilakukan Dewi Persik Saat Dipertemukan Dengan Angga Wijaya Usai Pisah Ranjang

Loading...


Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampaknya kian memanas.

Setelah Dewi kerap menyindir perihal perangai suaminya, penyanyi dangdut kenamaan itu juga kabarnya sudah sebulan tak berkomunikasi dengan Angga.

Hal itu dilontarkan Dewi karena dirinya mengaku masih kesal atas perilaku sang suami terhadap dirinya.

Karena hal tersebut, dilansir dari tayangan Brownis, Ruben Onsu selaku pembawa acara itu pun mengundang Angga Wijaya.

Awalnya, Dewi Perssik yang tampil lebih dulu tak mengetahui bahwa sang suami akan datang juga.

Lalu di tengah-tengah acara, saat Dewi sedang menjelaskan permasalahan rumah tangganya, Angga tiba-tiba saja hadir.

Kedatangan Angga yang mendadak itu pun memicu reaksi tak biasa dari Dewi.

Saat melihat sang suami berdiri di belakangnya, Dewi pun lantas memasang wajah serius.

Hal itu seolah menunjukkan ketidaksukaannya.

Namun, pemandangan menegangkan itu seketika sirna ketika Dewi tiba-tiba saja menangis.

Dewi terlihat menangis sedih sambil menutupi wajahnya dengan bantal.
Melihat kondisi itu, Angga yang tadinya berdiri pun langsung duduk di samping Dewi dan berusaha untuk menenangkan istrinya itu.

Saat sedang ditenangkan oleh Angga, tiba-tiba saja Dewi mengatakan suatu hal dengan pelan dan nyaris tak terdengar.

"Kenapa kamu samain aku sama sayur lodeh sih," ujar Dewi Perssik sambil menunduk.

Kalimat pertama itulah yang menjadi percakapan pertama Dewi dengan sang suami setelah keduanya berseteru.

Mendengar pertanyaan dari Dewi itu, Angga terlihat hanya diam sambil mengelus-elus rambut Dewi.

Hal itu seolah menunjukkan bahwa Angga ingin menenangkan Dewi terlebih dahulu.

Namun Dewi yang masih kesal pun tiba-tiba saja berujar.
"Kamu bukannya mau 'manjat' aku kan ? ngapain (lewat) live kayak gini," ujar Dewi Perssik sambil menangis.

Ruben yang merasa bertanggung jawab atas kehadiran Angga itu pun tiba-tiba saja memotong.

Bahwa kehadiran Angga itu atas permintaan dirinya.

Hal itu dilakukan Ruben agar permasalahan rumah tangga keduanya cepat selesai.

"Aku yang minta supaya Angga datang ke acara ini," ucap Ruben Onsu kepada Dewi Perssik.

Pembelaan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik

Permasalahan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga kini tampaknya belum juga usai.

Hal itu diketahui dari unggahan Angga baru-baru ini.

Ia tampak mengunggah video ijab kabul pernikahan dirinya dan Depe.
Hal itu seolah ingin menunjukkan rasa penyesalannya atas kesalahan yang sudah ia perbuat.

Meski begitu, tetap ada saja netter yang berkomentar sinis kepada Depe atas masalah tersebut.

Seperti yang diketahui dari komentar unggahan Angga Wijaya, ada seorang netter yang justru meminta Angga agar tidak terlalu mengejar-ngejar Depe.

Ia justru menyalahkan Depe karena menurutnya tidak sabaran dan tidak bijaksana.

Begini komentar dari netter tersebut.

Ya Allah mas ganteng.. Situ perjaka dia udah nikah berapa kali..
Udah jangan terlalu di kejer..

Semakin di kejar semakin pengen di alem alemin
Harus nya bisa lebih sabar bisa lebih bijaksana sama suami kan baru menikah kok main berantem berantem terus

Baru seumur jagung lebih baik bersatu
Kapan lagi dapet brondong tampan
Mmm

Seolah tak terima dengan komentar tersebut, Angga pun segera membalasnya.

Angga menuliskan penjelasan mengenai alasan mengapa ia masih tidak menyerah untuk mengejar kembali maaf istrinya itu.

Ia juga membeberkan perilaku Depe terhadap dirinya selama ini.

Bagi Angga, Depe adalah sosok seorang istri yang sholehah dan sangat menyayanginya.

Setau sy istri sy ga pernah liat fisik apalagi harta,
saya kejar dia krn selama ini memang saya yang salah
dan sia sangat melayani sy dan menyayangi saya sebagai wanita soleha makanya saya perjuangkan.

Dia memang janda tapi janda dari laki2 ga normal dan sy sgt normal makanya saya pertahankan rumah tangga saya.


Dan sy tdk selingkuh tapi ucapan sy memang melecehkan
dan menyakitinya yang sy anggap itu sebenernya becanda dan saya sadar itu tdk boleh sebagai suami terhadap istri yang sangat soleha terhadap saya.
Dan saya bukan berondong umur saya seumuran dengan Dewi Perssik.(tribunewsbogor/khairunnisa)

Editor: Iwan Satriawan

Loading...
Loading...
LihatTutupKomentar