Nekat Menantang Allah, Gadis Cantik Ini Mendadak Mati Dengan Tubuh Mengerikan

Loading...

Sepuluh menit kemudian bus pun tiba di halte. Gadis seksi bermulut sengit tersebut tertidur di depan pintu bus. Pak sopir bus termasuk para penumpang yang lain mengejutkannya tapi gadis tersebut tidak sadarkan diri.


Tiba tiba orang tua tadi memeriksa nadi si gadis. Sedetik kemudian dia menggeleng. Gadis itu telah kembali menemui Tuhannya dalam keadaan yang tidak disangka.


Para penumpang menjadi cemas dengan berita yang menggemparkan itu. Dalam suasana kelam kabut itu, tiba tiba tubuh gadis itu terjatuh ke pinggir jalan.


Orang banyak segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah tersebut. Tapi sekali lagi mereka terkejut. Sesuatu yang aneh menimpa jenazah yang terbujur kaku di jalan raya. Mayatnya menjadi hitam seolah-olah dibakar api.


Dua tiga orang yang mencoba mengangkat mayat tersebut juga keheranan karena tangan mereka terasa panas dan hampir terbakar sebaik saja menyentuh tubuh si mayat.
Akhirnya mereka memanggil pihak keamanan mengurus mayat itu .


Begitulah kisah ngeri lagi memilukan yang menimpa gadis malang tersebut. Apakah hasratnya memesan sebuah kamar di neraka dimakbulkan 

Allah? Na’uzubillah, sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa di atas segala sesuatu.

Loading...
Loading...
LihatTutupKomentar