Kata Siapa Lagi H4m!l Nggak Boleh B3rhubung4n !nt!m. Ternyata 4 Hal Ini Ngebuktiin Justru Harusnya Malah Dilakuin Tiap Hari Lho. Berikut Penjelasan Nya Di Bawah ini. Tolong Sebarkan Agar Banyak Yg Tau

Loading...

Banyak orang yang ngerasa pada saat saat k3h4mil4n, harusnya hindari jalinan s3ksu4l, karna mungkin saja bisa buruk untuk k4ndung4n dan menyebabkan rasa tak nyaman, ada juga yang berpendapat apabila cewek mungkin saja kurang b3rg4irah waktu h4m!l. Namun hari ini cerpen menginginkan membagikan 4 hal yang ngebuktiin bila masa­-masa berikut yang sebenernya paling pas buat ena­-ena setiap hari!!
1. Waktu h4m!l, lakukan jalinan dengan pasangan jadi bisa mengurangi desakan d4rah, tengah badan cewek akan keluarkan h0rm*ne spesifik ketika b3rhubung4n yang dapat menghilangkan stress. Dengan hal ini, malah stress dan lelah sepanjang h4m!l dapat hilang lho! Diluar itu, bum!l bisa pula miliki desakan d4rah yang sehat danlebih tenang, juga mengurangi peluang serangan jantung! 
2. Lakukan
jalinan ketika h4m!l bisa ngebantu tidur pulas juga lho! Para cewek yang pernah h4m!l harusnya tau, mereka kerap tidak nyaman waktu tidur lantaran sakit pinggang, panggul atau punggung. Semakin besar keh4mil4nnya, kwalitas tidur jadi makin menurun. Bila anda teratur b3rhubung4n sepanjang h4m!l, nyatanya ini dapat buat b*mil miliki kwalitas tidur yang lebih baik karena ia bisa terasa lebih relax. 
3. Pasangan suami istri bisa miliki hub*ng4n yang semakin erat. Banyak cowok ngerasa dalam system keh4mil4n, emosi si cewek bakalan tidak stabil dan kerap labil, tetapi sebenarnya pada saat h4m!l, oksitosin yang di buat cewek ngebuat dianya lebih emosional. Apabila anda sebagai suami sayang dan ingin mendukung dia ngelewatin masa­masa indah ini, tentunya b3rhubung4n s3k5 dapat ngebuat kalian jadi pasangan yang lebih erat lho 
4. H0rm*n yang dibuat saat b3rhubung4n s3k5, seperti prolactin, estrogen dan progesterone dapat tingkatkan aliran d4rah di panggul dan v4g!na. Lantaran tersebut jadi b3rhubung4n s3k5 dapat lebih tak menyakitkan untuk wanita. Terlebih, b3rhubung4n s3k5 juga bagus untuk menguatkan leher r4h!m dan kurangi rasa sakit waktu m3l4hirk4n! 
Nah, jadi tau kan manfaat dan kelebihan ena­-ena saat h4m!l! Yuk bagiin sama rekan­-temenmu supaya mereka jadi tau juga! 

Loading...
Loading...
LihatTutupKomentar